MAKASSAR- Pertama kali di Bantaeng, Didi Said didaulat langsung sebagai Ketua Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) Bantaeng oleh Ketua APSSI Provinsi Sulawesi Selatan, Marwal Iskandar, Kamis (26/5/2022).

Baca juga: Berhasil Bangun Kebersamaan, Bupati Bantaeng Tuai Pujian dari Pangdam XIV

Ketua APSSI Bantaeng, Didi Said mengucapkan rasa syukur setelah dirinya didaulat sebagai ketua Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia Bantaeng yang pertama kalinya.

“Ya, Allhamdulillah sangat bersyukur, apalagi ini pertama kali APSSI hadir di Bantaeng,” ujarnya.

Tambahnya, Didi sapaan akrabnya, mengatakan dengan terbentuknya dan dipilihnya sebagai ketua APSSI Bantaeng semoga mampu mempererat silahturahmi dan melahirkan pemain-pemain yang dapat bersaing pada kanca Internasional.

“Ya, dengan adanya APSSI semoga jadi wadah mempererat silaturahmi pelatih-pelatih lokal yang ada di Bantaeng sembari tentunya untuk saling sharing tentang filosofi sepakbola Indonesia (Filanesia) dan Insya Allah muaranya mudah-mudahan bisa melahirkan The Next Irfan Jaya atau Kahar Kalu,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pihaknya langsung ditunjuk oleh Ketua APSSI Provinsi Sulawesi Selatan, Marwal Iskandar, karena hanya, Didi Said yang memenuhi syarat karena memegang Lisensi C kepelatihan di Kabupaten Bantaeng.