BANTAENG – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengumumkan Finalis Top 99 Inovasi Pelayanan Publik pada ajang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Nasional tahun 2022. Senin, 13 Juni 2022.

Baca Juga : Salat Subuh Berjamaah di Masjid Raya Bantaeng, Ini Pesan Andi Sudirman

 

Inovasi terpilih merupakan hasil penjaringan 229 proposal yang terdiri atas 197 proposal kategori umum dan 32 proposal kategori khusus.

Pemerintah Kabupaten Bantaeng sendiri berhasil meloloskan 2 inovasi, yaitu Saskia Peduli Disabilitas (SASKIA PD) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng dan Inovasi Rawat Jalan dengan System Manajemen dan Informasi Layanan Excelent (RAJA SMILE) dari RSUD Prof. Dr. Anwar Makkatutu Bantaeng

Dari hasil pengumuman tersebut disampaikan melalui surat Deputi Bidang Pelayanan Publik dengan Nomor: B/273/PP.00.05/2022 Tanggal 13 Juni 2022, tentang Finalis Top Inovasi Pelayanan Publik, Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) di lingkungan Kementerian, Lembaga, Pemda, BUMN dan BUMD, tahun 2022.

Inovator Raja Smile RSUD Prof.Anwar Makkatutu Kabupaten Bantaeng, dr.Hikmawaty K.M.Kes
menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung inovasi RAJA SMILE RSUD.Prof.dr.H.M.Anwar Makkatutu Bantaeng, sehingga lolos ke Tingkat Nasional KIPP Tahun 2022.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, pencapaian ini tentu tidak terlepas dari dukungan dan petunjuk Bapak Bupati Bantaeng. Kami juga sangat berterima kasih kepada Tim RAJA SMILE dan seluruh Stakholder yang telah mendukung,” ucap dr.Hikmawati pada media ini.

Dia juga berharap manfaat Inovasi Raja Smile yang dilaunching sejak bulan September 2019 bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat pengguna layanan RS , khususnya masyarakat kabupaten Bantaeng.

Lanjutnya, manfaat Raja Smile yang dilaunching sejak September 2019 bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat pengguna layanan RS khususnya masyarakat Kabupaten Bantaeng