BANTAENG – Ketua Asosiasi Pelatih Profesional Seluruh Indonesia (APPSI) Bantaeng, Didi Said optimis PSM Makassar mampu memenangkan Laga final piala AFC 2022 Zona ASEAN, dengan melawan Kuala Lumpur City FC, Rabu (24/8/2022).

Baca juga: Didi Said Nahkodai APSSI Bantaeng

Didi Said yang juga kader Pemuda Pancasila ini menyampaikan rasa optimisnya terhadap PSM Makassar yang kemudian akan melanjutkan tren positif walaupun ini di ajang AFC zona Asean 2022 dan bermain di kandang lawan, saya masih yakin PSM bisa menang atas Kuala Lumpur City FC.

“Saya prediksi PSM akan menang tipis menang 2-1 untuk Tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan. Saya juga mengajak untuk seluruh insan sepakbola Indonesia agar mendoakan PSM manggapai hasil positif di mana cuma tinggal PSM yang mewakili Indonesia,” katanya.

Lanjut, Didi Sapaan akrabnya yang sekarang sebagai karyawan di PT.Huadi Nichel Alloy Indonesia ini mengatakan walaupun dirinya tidak berada dilokasi tapi semangat dan harapannya, semoga PSM mampu menaikkan poin untuk Indonesia di ajang AFC.

“Mesti tidak bisa mendukung secara langsung, tapi setidaknya doa dan dukungan dengan nobar, Karena ini laga penting untuk menaikkan poin untuk tim-tim Indonesia di ajang AFC,” harapnya.

Tambahnya, Ia mengutarakan rasa bangganya terhadap PSM yang sampai mampu memecahkan rekor club yang mampu tembus sampai final di zona ASEAN.

“Sekali lagi dan lebih membanggakan Karena cuma PSM Makassar, tim Indonesia yang tersisa dan tembus sampai final walaupun masih di zona ASEAN tetapi itu sudah rekor apa lagi kalau sampai juara,” tutupnya.