RAKYAT.NEWS, BANTAENG – Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, bersama beberapa kepala OPD membuka secara resmi acara lomba hand traktor antar kelompok tani se-kelurahan Karatuang, yang dilaksanakan di Kelurahan Karutuang, Kabupaten Bantaeng, pada Rabu, (21/6/2023).

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Pantau Kesiapan Lomba Kelurahan Tingkat Kabupaten/Kota 2023

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi yang dibungkus dengan kegiatan lomba traktor yang ber-tema “Merawat Silaturahmi Sesama Kelompok Tani.”

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menyampaikan ucapan hormat dan terimakasih kepada Bapak Lurah dan seluruh keluarga besar petani di kelurahan Karutuang.

“Kegiatan ini sebagai wujud syukur serta doa atas segala hal baik, serta sebagai doa untuk kita dapat melaksanakan aktivitas di sektor pertanian kedepan, tentu dengan harapan yang lebih baik dan mudah-mudahan momentum-momentum ini senantiasa terpelihara, terjaga agar selain menjadi wujud syukur, masyarakat juga mendapatkan ruang untuk hiburan sekaligus sekali lagi mempererat silaturahmi diantara kita,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan rasa kebahagiaan dan sebagai wujud kebahagiaannya atas terselenggaranya kegiatan dimaksud. 

“Saya tentu merasa bahagia dan sebagai wujud kebahagiaan itu, wujud kehormatan itu saya juga ikut nyumbang-nyumbang pak lurah, saya tambahkan hadiahnya 2 JT untuk dibagi rata,” tutupnya.

Baca Juga : Sandar di Pelabuhan Jampea Capten Handoko Disambut Camat Pasimasunggu