RAKYAT.NEWS, BANTAENG – Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, menghadiri halalbihalal yang digelar Komando Distrik Militer (Kodim) 1410 Bantaeng, pada Senin (22/4/2024).

Agenda tersebut sebagai momentum pererat silaturahmi di tengah-tengah suasana Idulfitri. Acara dihadiri Forkopimda beserta seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 1410 Bantaeng.

Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Eka Agus Indarta menyampaikan, halalbihalal ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal antara keluarga besar Kodim 1410 Bantaeng.

“Melalui kegiatan ini mari kita mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan kita. Marilah kita selalu mengedepankan rasa Kekeluargaan dan Persaudaraan. Lebih akrab lagi dan Lebih solid lagi,” kata Eka.

Pada kesempatan tersebut dilakukan Penyerahan bantuan CSR 1 unit mobil Ambulans dari Bank BRI kepada Kodim 1410 Bantaeng sebagai wujud Komitmen Bank BRI menjadi salah satu Perusahaan BUMN yang juga memiliki tanggung jawab sosial bagi masyarakat di Kabupaten Bantaeng.

Penyerahan dilakukan di Makodim 1410 Bantaeng dan disaksikan oleh Pj Bupati Bantaeng.

Pimpinan Cabang BRI, Gilang Surya Permana, menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin antara BRI dengan Kodim 1410 Bantaeng.

“Besar harapan kami dengan adanya ambulans ini, semoga memberikan kebermanfaatan untuk anggota kodim khususnya serta untuk masyarakat Bantaeng secara umum,” ucapnya.

Eka juga menyampaikan, dengan hadirnya ambulans ini sebagai contoh sinergitas antara BRI sebagai salah satu perusahaan BUMN dengan Kodim. Mudah-mudahan apa yang diberi BRI ini nilai kebermanfaatannya bisa di rasakan oleh keluarga besar Kodim 1410 maupun masyarakat Bantaeng yang membutuhkan.