RAKYAT NEWS, BANTAENG – Satuan Reserse Kriminal dan intelkam Polres Bantaeng berhasil menangkap pelaku pengeroyokan di Pa’bineang, Lamalaka, Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga : Sosok AKBP Andi Kumara Ubah Wajah Satlantas Makassar

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara mengatakan gerak cepat tim kami berhasil menangkap pelaku utama dalam kasus pengeroyokan.

“Kejadian jam 2 malam dan kami berhasil mengamanankan sebelum dhuhur kita berhasil menangkap pelaku pengeroyokan,” kata AKBP Andi Kumara, Sabtu (2/7/2023).

Lanjut ia menagaskan jajaran Polres Bantaeng akan maksimal menangani kasus penganiayaan yang telah mengilangkan nyawa dan akan mengejar pelaku lainnya.

“Kita akan maksimal apalagi ini telah mengilangkan nyawa dan kami pasti kejar pelakunya,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Rudi mengatakan kasus penganiayaan sudah berproses dan pelaku utama sudah ditangkap. Kami mencari pelaku lainnya dan tidak akan berhenti mendalimi kasus tersebut.

“Proses sudah berjalan dan pelaku utama sudah ditangkap dan sisa mencari pelaku yang lain dan kita tidak berhenti sampai disini dan mendalami kasus ini,” katanya.

Diketahui korban Muhammad Adhi Aqsha mendapatkan perawatan medis di RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng dan dinyatakan meninggal dunia Pada hari Kamis tanggal 29 Juni 2023 sekitar pukul 01.13 Wita, telah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RS.

Sekitar pukul 02.05 jenazah almarhum Muhammad Adhi Aqsha Bin Asman dibawa kerumah duka di Jalamn Baji Areng, Banyorang, Tompobulu, Bantaeng.