RAKYAT.NEWS, BANTAENG – Bupati Bantaeng, Ilham Azikin bersama sejumlah Kepala OPD menerima kunjungan Ketua dan Pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Bantaeng di pelataran Mal Pelayanan Publik (MPP) Bantaeng, Kamis malam, 31 Agustus 2023.

Ketua ORARI Lokal Bantaeng, Kasim Tompo bersama sejumlah anggotanya silaturahmi dengan Bupati Bantaeng Ilham Azikin. Salah satu pengurus Ahmad Kurnia saat menyampaikan sepatah kata mengatakan, Ilham Azikin telah banyak menorehkan prestasi dan keberhasilan untuk masyarakat Bantaeng.

Dalam sektor pendidikan sendiri, Bupati Bantaeng menaruh perhatian yang besar dalam rangka pembangunan Sumber Daya Manusia yang berkualitas di Bantaeng.

“Perhatian beliau (Bupati Bantaeng Ilham Azikin) membawa kesan dan berkah, perhatian itu berupa hibah kepada pesantren, insentif untuk guru dan lainnya,” kata dia.

Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengatakan, ORARI telah banyak memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Bantaeng. Pemkab Bantaeng senantiasa ingin bergerak bersama dengan ORARI untuk memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Bantaeng.

“Kita ingin menjaga Bantaeng senantiasa damai dan menjaga apa yang telah baik di Kabupaten Bantaeng,” kata dia.

Kedepannya juga, Ilham berharap agar beberapa momentum untuk menjaga persaudaraan dan silaturahmi.

Kemudian, dia juga berharap, dalam rangka menjaga masyarakat dari dampak kemarau panjang hingga akhir Oktober 2023, dia berpesan ORARI Lokal Bantaeng ikut mengingatkan dan menjaga masyarakat Bantaeng dari bencana kebakaran.

“Kita bantu untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang bahaya bencana kebakaran. Ingatkan untuk selalu mematikan kompor jika sudah tidak digunakan, listrik, dan perhatian jika membakar sampah,” jelasnya.