RAKYAT NEWS, BANTAENG – Bupati Bantaeng Ilham Azikin bersama Dandim Bantaeng Letkol INF Eka Agus Indarta, Ketua DPRD Bantaeng Hamsyah Ahmad dan sejumlah Kepala OPD menghadiri laga final dan penutupan Ulugalung Cup II di Desa Ulugalung, Kecamatan Eremerasa, Minggu (3/9) sore.

Ketua Panitia Ulugalung Cup II Hasrul Sani Rusli dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bantaeng Ilham Azikin dan jajarannya atas dukungannya sehingga event tahunan tersebut berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada bapak Bupati Bantaeng beserta jajarannya sehingga Ulugalung Cup II ini berjalan dengan baik. Terima kasih juga kepada seluruh sponsor yang telah mendukung kegiatan kami berjalan dengan lancar,” kata dia.

Dia menjelaskan, Ulugalung Cup II mulai berjalan 13 Agustus sampai pada laga final dan penerimaan hadiah 3 September 2023.

“Alhamdulillah Ulugalung Cup II berjalan lancar dan aman. Melihat antusias masyarakat, pemerintah Desa Ulugalung tahun depan akan melaksanakan Ulugalung Cup III,” kata dia.

Sementara itu, Bupati Bantaeng Ilham Azikin dalam sambutanya mengayampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, tim sepakbola yang ikut berkompetisi dan masyarakat yang telah menjaga kelancaran dan kedamaian dalam perhelatan Ulugalung Cup II.

“Semoga di tahun-tahun yang akan datang kita masih diberikan kebersamaan untuk dapat menyelenggarakan dan menyaksikan pertandingan sepakbola,” kata dia.

Bupati peraih penghargaan Pembangunan Daerah tingkat Nasional 2022 dari Bappenas RI itu berharap Ulugalung Cup II bukan hanya sekedar ruang kompetisi namun dapat dimanfaatkan sebagai ruang silaturahmi dan kebersamaan masyarakat Kabupaten Bantaeng.

“Ulugalung Cup II bukan hanya sekedar kompetisi, tetapi menjadi ruang bagi kita semua sebagai ruang menjaga kebersamaan dan silaturahmi masyarakat Kabupaten Bantaeng,” kata dia. (*)