RAKYAT.NEWS, BANTAENG – Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghadiri Camping Ground Forum Komunitas Vespa Bantaeng (FKVB) di lapangan sepak bola Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Jumat, 8 September 2023.

Mengendarai Vespa PTS buatan Italia kesayangannya, Ilham Azikin berangkat dari Rumah Jabatan Bupati Bantaeng bersama ratusan scooterist touring menuju pelaksanaan Camping Ground. Acara yang diikuti 112 motor bermesin kanan dari 16 komunitas yang tergabung dalam FKVB mengangkat tema Lebih Baik Naik Vespa.

Mewakili Kordinator Kegiatan, Abdul Mannan mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan pelaksanaan Camping Ground FKVB.

“Hari ini menjadi kebanggaan teman-teman scooterist, jarang kita di Bantaeng berkumpul seperti ini. Di Bantaeng banyak komunitas tetapi hari ini kita berkumpul bersama karena satu hobi yang sama kita ada ditempat ini,” kata dia.

Dia juga menyampaikan, sebanyak 112 motor Vespa dan beberapa motor klasik yang ikut memeriahkan camping ground tersebut. “Mesin kanan berjumlah 112 dan beberapa motor klasik,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng mengatakan, camping ground tersebut akan membawa persaudaraan dan kebersamaan sehingga dapat memberikan kebaikan dan kebermanfaatan bagi masyarakat.

“Kita memiliki background yang berbeda, komunitas yang berbeda. Tetapi kita punya orientasi yang satu. Orang-orang yang mau menjaga, semangat berbuat kebaikan bagi masyarakat Bantaeng,” jelasnya.

Ilham Azikin juga mengatakan, solidaritas komunitas Vespa menjadi sebuah teladan dan sebuah contoh untuk semua element di masyarakat Bantaeng.

“Saya yakin segala capaian yang bisa kita hadirkan sampai saat ini itu tidak lepas dari dukungan, doa itu tidak lepas dari teman-teman Scooterist dan masyarakat kabupaten Bantaeng,” ucapnya.