RAKYAT.NEWS, BANTAENG – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Bantaeng gelar silaturahim antara Bupati Bantaeng dengan seluruh awak media di Halaman Hotel Kirei, Selasa, 19 September 2023.

Pertemuan tersebut merupakan agenda silaturahim jelang akhir masa jabatan Bupati Bantaeng, Ilham Azikin. Dalam keadaan haru dan bahagia para awak media yang hadir merasakan hangatnya kebersamaan di malam hari, pukul 20.48 WITA.

Kepala Dinas Kominfo Bantaeng, H.Subhan menyampaikan agenda ini telah direncanakan sejak beberapa hari lalu. Subhan juga mengisahkan perjalanan karirnya yang dibimbing langsung oleh Bupati Bantaeng, dari staff hingga menjadi Kadis.

“Judul dari silaturahim pada malam hari ini, Alhamdulillah sudah kami rencanakan sejak beberapa hari lalu. Saya mewakili teman-teman media, terimakasih Bapak Bupati Bantaeng bersama Wakil Bupati, yang akan berakhir masa jabatannya di 25 September,” jelas Subhan.

“Pak Bupati ini kadang saya dijadikan saudara, dijadikan staff tapi seperti teman begitu. Jujur pak Bupati, lima hari ini sedih. Saya sedang menangis, pak bupati juga menangis. Kenapa, banyak canda dengan beliau, banyak hal yang membuat saya dewasa. Itu semua terwujud, Alhamdulillah prestasi Diskominfo itu luar biasa, berkat silaturahim teman-teman media,” lanjutnya.

Sementara itu Bupati Bantaeng menyampaikan dua pesan yang menjadi kenangan tersirat kepada seluruh pihak media yang tengah menjadi peran penting bagi Pemerintah Daerah (Pemda) Bantaeng.

“Yang pertama tentu menjadi kehormatan, malam ini di penghujung jabatan saya bersama wakil saya. Orang-orang yang menjadi bagian dalam mendorong, memberikan koreksi dan masukan dari seluruh harapan yang kita raih. Sampai hari ini Bantaeng Alhamdulillah menjadi eksis di regional Sulawesi Selatan. Sejak awal menjabat, pers dan media itu kami ibaratkan sparing partner dan counter partner. Begitu juga di Organisasi Pemerintah Kedaerahan,” ujarnya.