RAKYAT.NEWS, BANTAENG – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) kabupaten Bantaeng secara serentak akan dilaksanakan pada Senin (30/10).

Salah satu calon Kades, Mappilawing Irman, mengajak semua pihak, baik Kandidat, Tim Sukses, serta elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana politik Pilkades Mappilawing yang sejuk, aman, damai, dan santun.

Pernyataan tersebut di sampaikan Irman di Kediamannya, Desa Mappilawing, Kecamatan Eremerasa , Kabupaten Bantaeng, Selasa (24/10).

Irman menyampaikan motivasi dan visi misi yang mendorong dirinya ikut dalam pertandingan tersebut. Dengan motto “Saatnya Perubahan dan Jadilah Pemilih yang Cerdas”.

“Saya mendapatkan nomor urut 1 itu hanya sebagi simbol atau tanda agar pemilih mudah dalam memilih,” katanya.

”Saya selaku kandidat yang akan menyikapi biasa dan akan legowo siapapun yang jadi, karena dari pertarungan pasti satu yang akan menjadi pemenangnya, karena semua kehendak yang maha kuasa,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Irman menyampaikan pesan kepada semua pihak untuk dapat menciptakan suasana politik pemilihan yang sejuk, aman, nyaman damai.

”Harapan saya, semua mayarakat desa Mappilawing harus menyikapi dengan hati yang dingin, bahwa ini kontes politik yang betul-betul harus bersih, sesuai dengan prosedur karena sebagai pembelajaran kepada masyarakat yang akan memiliki pemimpin yang baik dan amanah,” kata Irman.