Sri dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih terhadap warga di Desa Kayuloe. Dia menyebut, bantuan itu adalah salah satu upaya untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat desa.

“Saya sampaikan ke pak Bupati, waktu itu. Jalan di Bonto Buakang harus segera diperbaiki. Masyarakat sudah sangat membutuhkan jalanan itu,” kata dia.

Dia berharap, masyarakat terus mendukung pemerintah yang ingin membangun peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bantaeng. Menurut dia, dukungan masyarakat sangat penting agar pemerintah bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kita ingin SDM masyarakat di Bantaeng terus meningkat. Oleh karena itu, ayo bantu pemerintah dengan mendukung program-program yang sudah dijalankan,” jelas dia.

Dalam kesempatan itu, Sri yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dari Partai NasDem ini juga mengajak ibu-ibu di Desa Kayuloe untuk bisa lebih produktif dengan membentuk kelompok.

“Kelompok ini nanti saya ajarkan untuk membatik. Ini di luar urusan Pemilu. Semua pelatihan saya berikan secara gratis,” kata dia.

Dia menyebut, keterampilan membatik ini tidak membutuhkan biaya yang banyak, tetapi sedang trend dan disukai banyak orang.

“Kita akan memberikan pelatihan ecoprinting dan batik shibori. Ini gratis. Semua bahan dan pelatihnya kita yang tanggung. Tetapi setelah pemilu,” kata Sri.

Dia berharap, dari pelatihan ini akan banyak ibu-ibu rumah tangga di Desa Barua yang lebih produktif. Menurutnya, potensi ini bisa dikembangkan dan dapat memberikan nilai tambah kepada masyarakat.